September 22, 2020

Bakso Cak Pitung Sidoarjo: Bakso Merconnya Juara

Kesimpulannya sehabis demikian lama pensaran serupa bakso yang kayaknya sangat rame di Sidoarjo, kesampean pula bikin nyamperin langsung ke posisi bakso ini. Namanya merupakan Bakso Cak Pitung. Bisa jadi warga Sidoarjo udah pada mengerti betul posisi dari bakso yang lumayan viral ini.

Bakso Cak Pitung menetap di Jalur Gajah Magersari Nomor 36, Gajah Timur, Magersari, Kecamatan Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Sebab lokasinya yang udah tertera di Googlemaps, jadi kamu tidak butuh repot lagi betul. Bermukim simak bimbingan maps aja guys jika kamu tidak ingat jalur.

Setibanya disini, kenapa udah tidak adem sangat ingin nyobain lezatnya bakso yang terdapat di gerobaklaughing

Jam buka dari Bakso Cak Pitung ini lumayan siang. Mulai dari jam 11. 30 sampe jam 16. 00 petang. Bikin kamu yang ingin kesana, sangat lezat memang cocok terkini buka, jadi tidak butuh ngantri jauh. Bertepatan durasi itu saya dateng jam 12 siang serta nyeselnya memohon maaf haha, seharusnya saya dateng dini aja betul. Cuma terlambat sebagian menit saja, saya udah wajib ngantri jauh guys. Yaudah lah betul gpp, walhasil saya wajib nagntri dekat 20 menitan.

Karena khawatir tidak dapet tempat, langsung aja saya perintah temenku bikin bersandar duluan serta saya yang pesen menu, wajib untuk kewajiban memanglah wkwk. Bakso Cak Pitung populer dengan olahan baksonya yang amat beraneka ragam. Bagaikan penggila pedas, bakso yang harus saya coba kali ini merupakan Bakso Petasan khas Bakso Cak Pitung. Astaga astaga, sembari ngantri saya mengesun bau bakso yang pastinya kian buat perut keroncongan.

Jika antrinya segini banyak, yakinkan kamu membujuk temen serta terdapat yang booking tempat bersandar betul haha.

Tidak hanya bakso petasan yang populer dengan keenakan serta kepedasannya, Bakso Cak Pitung pula sediakan menu lain ialah bakso jamur serta bakso keju. Sayangnya saya tidak senang keju, tetapi temenku memesan bakso keju dikala itu. Kejunya yang encer buat temenku seneng sangat, tuturnya lezat. Memang sih, isian bagus jamur ataupun keju di Bakso Cak Pitung nampak jelas serta tidak abal abal. Sedia dicoba jika kamu ke Sidoarjo!

Bakso dengan isian telur pula jadi menu yang lezat dimakan. Jika udah disini, kamu tentu bimbang deh ingin mesen bakso apa. Bikin yang tidak senang dengan isian yang sangat beraneka ragam, konsumen dapat memilah Bakso Pembuluh bagaikan menu harapan kamu. Buat aksesoris, terdapat ketahui, siomay, serta gorengan yang dapat kamu nikmati serempak lezatnya Bakso Cak Pitung.

Walaupun lumayan populer, harga Bakso Cak Pitung tidak mahal kenapa. Cuma berkisar 5000 sampai 7000 rupiah aja per isian. Pembelipun dapat request isian apa saja yang di idamkan. Jika ingin hening, kayaknya kamu wajib dateng di jam jam dini buka ataupun jam petang, yang nyata tidak hanya jam makan siang deh, sebab ngantrinya jauh euy.

Bagaikan wisatawan, kita puas serta seneng sangat sih dapat nyobain lezatnya Bakso Cak Pitung. Walaupun cuma populer dengan isiannya yang beraneka ragam, nyatanya kuah serta dagingnya pula tak mengecewakan. Lezat sangat!

Haduh siapa sih yang tidak senang kuliner bakso? Lidah orang Indonesia pasti sesuai sangat serupa kuliner yang satu ini. Cobain deh jika kamu ke Sidoarjo. Rasakan kehebohan ngantri untuk seporsi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *