April 14, 2021

Beberapa Makanan Yang Jadi Favorit Member Seventeen Korea

Beberapa Makanan Yang Jadi Favorit Member Seventeen Korea

generic-propecia-5mg – Dalam sebuah wawancara bersama majalah fesyen ternama, member Seventeen mengungkap jenis makanan yang sering mereka masak. Apa saja makanan itu?

Seventeen merupakan idol Korea beranggotakan 13 pria ganteng yang berbakat. Mereka debut di bawah naungan Pledis Entertainment pada 2015 lalu.

Semenjak debut 6 tahun lalu, nama Seventeen terus bersinar. Lagu- lagunya selalu sukses jadi favorit para Carat( gelar penggemar Seventeen).

Dalam sebuah wawancara bersama majalah fesyen ternama Harpers BAZAAR( 13/10) yang tayang di channel YouTube mereka, para member Seventeen memberikan informasi soal makanan favorit sampai makanan yang kerap mereka masak.

Ada beberapa member yang jago masak. Beberapa pula mengatakan makanan yang kerap mereka buat. Terdapat ramen sampai kimchi jjigae.

Berikut 4 makanan yang sering dimasak member Seventeen:

1. Ramyeon

Ramyeon merupakan sebutan buat mie instan di Korea. Member Seventeen mengatakan jika mereka kerap memakan ramyeon serta memasaknya sendiri.

“Ramyeon sangat mudah dibuat, jadi kita sering membuatnya,” ujar Woozi Seventeen.

2. Doenjang Jjigae

Doenjang jjigae merupakan makanan khas Korea berupa sup yang terbuat dari doenjang. Doenjang merupakan pasta kacang kedelai yang sudah difermentasi.

“Ibuku sangat ahli dalam membuat doenjang jjigae, jadi aku coba mempelajari resepnya. Dan aku pun mencoba untuk membuatnya,” ujar DK dalam wawancara bersama Harper’s BAZAAR (13/10).

3. Kimchi Jjigae

Makanan khas Korea berupa sup yang lain merupakan kimchi jjigae. Sup ini merupakan makanan rumahan dengan tampilan yang sederhana.

“Aku sering membuat miyeok-guk (sup rumput laut) dan kimchi jjigae. Dua makanan itu yang aku tahu memasaknya,” ujar Wonwoo Seventeen.

4. Spaghetti Aglio E Olio

Spaghetti cukup terkenal di Korea, salah satunya menu aglio e olio. Pasta ini salah satu yang mudah dibuat serta bumbunya simpel.

Tidak heran menu mudah ini kerap dibuat oleh Mingyu Seventeen.”Aku sering membuat aglio e olio pasta. Ternyata bumbunya sangat sederhana dari yang aku pikirkan,” ujar Mingyu Seventeen.

“Makanan ini juga praktis dimakan di manapun,” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *