October 14, 2021

Bereksperimen dengan Fluffy Pancake Kekinian

Bereksperimen dengan Fluffy Pancake Kekinian- Bukan tanpa alasan jika banyak restoran dan hotel di Tanah Air berlomba-lomba tawarkan menu fluffy pancake bersama dengan segala macam modifikasi andalan masing-masing. Fluffy pancake yang aslinya berasal berasal dari Jepang sesungguhnya sudah ngetren sejak lebih dari satu tahun terakhir, Bandar Bola dan belum nampak tanda-tanda popularitasnya akan memudar.

Maka, wajar jikalau Century Park Hotel Jakarta pun tak inginkan ketinggalan menangkap selera pasar masyarakat yang selamanya haus memburu pengalaman kuliner baru. Dalam waktu dekat, Anda mampu nikmati sajian menu fluffy pancake di hotel yang berada di jantung kota Jakarta ini. Salah satu variannya adalah fluffy pancake with tamarillo jam.

Sebelum merasakan segera racikan chef di hotel, Anda mampu bereksperimen sendiri bersama dengan coba menu ini di rumah, gara-gara langkah membuatnya ternyata amat mudah!

V Radio bekerja sama bersama dengan Century Park Hotel Jakarta akan menghadirkan V Cooking Class from Home bersama dengan menu fluffy pancake with tamarillo jam, pada Minggu 20 Desember 2020, pukul 10.00-11.00 WIB. Chef Raynaldo, Soes Chef Century Park Hotel Jakarta, akan melaksanakan demo memasak secara segera di hadapan para peserta yang akan memandang secara virtual lewat aplikasi Zoom.

Chef Raynaldo mengutarakan alasannya memilih menu fluffy pancake with tamarillo jam pada event cooking class regular V Radio kali ini. “Karena pancake ini yang ulang kekinian, dan ternyata gampang membuatnya. Bahannya termasuk gampang dicari. Untuk tamarillo jam (selai terong Belanda), unik aja rasanya, dan again gampang banget buatnya,” jelasnya di Jakarta,
Selain gampang dibuat, menurut Chef Raynaldo, menu yang mampu menjadi ide sarapan di tempat tinggal ini termasuk gampang dimodifikasi. “Bikin selai sendiri, buahnya mampu diganti apa saja, tetapi yang saya demokan nanti terong Belanda. Modifikasinya gampang. Bisa dikasih topping ulang atau adonannya mampu dicampur memakai perasa kayak green tea, red velvet, dan lain-lain,” imbuhnya.

Penasaran inginkan berhimpun dan membuktikan segera mudahnya membuat fluffy pancake with tamarillo jam? Langsung saja daftar di link s.id/VCCDes2020 dan dapatkan resep menunya secara lengkap waktu acara berlangsung. Sampai jumpa besok, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *