June 22, 2021

Bikin Ayam Pinggir Jalan Makin Menggoyang Lidah Cocolan Kuah Opor

Bikin Ayam Pinggir Jalan Makin Menggoyang Lidah Cocolan Kuah Opor- ARA Food kembali meluncurkan merk kuliner online kedua yaitu Ayam Pinggir Jalan setelah terhadap 2 Desember lantas merilis Ten-Chan Rice Bowl.

ARA Food merupakan perusahaan di bidang Food plus Beverage dengan rencana cloud kitchen yang mengembangkan merk makanan sendiri dan terfokus terhadap sarana pesan antar.Bandar Bola

CEO ARA Food Christiana Halim dalam penyatannya mengatakan, Ayam Pinggir Jalan adalah sebuah inovasi untuk memanjakan lidah orang Indonesia dengan cita rasa yang sangat lekat dengan kita, namun dihadirkan dengan bahan-bahan berkualitas, racikan bumbu medok dan berani berasal dari resep istimewa, serta menggali apa yang jadi kesukaan keluarga Indonesia.

“Kami melahirkan Ayam Pinggir Jalan yang tawarkan menu ayam dan aneka jeroan sapi serta menu lain yang serba digoreng tepung dengan spesial cocolan kuah opor yang jadi diferensiasi kita sehingga sanggup dinikmati semua keluarga Indonesia,” ujar Christiana melalui keterangan tertulis, Jumat (18/12).

Ke depannya, ARA Food akan konsisten berinovasi untuk memperkaya kuliner Indonesia.

Ayam Pinggir Jalan memiliki sebagian menu lauk andalan layaknya ayam goreng, ayam kampung, tahu, tempe, paru, babat, dan usus yang seutuhnya digoreng tepung dengan bumbu yang meresap sehingga memberi tambahan rasa gurih dan mantap. Ada juga paket nasi telur dan ati ampela. Pilihan nasinya tersedia nasi putih dan nasi liwet dengan aneka sambal pilihan khas Indonesia, yaitu sambal korek, geprek, serta terasi tumis.

Yang istimewa, kuah opor dengan cita rasa gurih dijadikan cocolan pelengkap yang akan didapat untuk setiap pemesanan menu Ayam Pinggir Jalan. Ini jadi alternatif pilihan bagi mereka yang tidak suka pedas ataupun untuk anak-anak di rumah.

Dengan mengangkat tagline “Meresshhaappp…” yang merupakan deskripsi cita rasa setiap menu Ayam Pinggir Jalan, label ini datang dan siap meresap ke dalam hati setiap keluarga Indonesia dengan menghadirkan tema launching #APJNGAGETINAJE. Saat hari peluncurannya, Ayam Pinggir Jalan berikan kejutan di setiap kotak kemasannya yang akan berlangsung sampai 20 Desember ini.

Ayam Pinggir Jalan sanggup dipesan online melalui aplikasi sarana pesan antar GoFood dan GrabFood. Jam operasionalnya pukul 09.00-22.00 WIB. Untuk kala ini wilayah pengantaran meliputi kawasan di Jakarta layaknya Kelapa Gading, Sunter, Kemayoran, Pulomas, Pulogadung, Rawamangun, Cempaka Putih, dan sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *