April 14, 2021

Bumbu House Kari ala Jepang untuk Pecinta Pedas Spicy Flavor Curry

Bumbu House Kari ala Jepang untuk Pecinta Pedas Spicy Flavor Curry – Bumbu House Kari ala Jepang jadi bumbu masakan yang disukai masyarakat. Rasa gurih bersama kuah kental tanpa santan inilah yang jadi kunci keunggulan bumbu kari Jepang ini. Tak cuma itu, tak hanya cita rasanya yang memperkaya masakan, bumbu yang satu ini praktis dan gampang dimasak.

Menariknya, kari ala Jepang ini tingkatkan rasa pedas, sehabis sebelumnya House Kari ala Jepang memperkenalkan bumbu kari saus padat atau curry roux yang bercita rasa otentik. Sejak diperkenalkan terhadap 2016,Bandar Bola kari Jepang ini langsung menembus hotel, restoran, dan katering dan jadi pioneer curry roux halal pertama di Indonesia.

“Rasa Kari Jepang terlampau sedap dan disukai banyak orang, khususnya bagi orang Indonesia. Karena kita paham bahwa Indonesia punya ragam menu yang variatif, kaya rempah dan gurih layaknya kari yang terlampau sesuai bersama lidah orang Indonesia,” kata Takahiro Kuramochi selaku President Director PT House And Vox Indonesia.

Sensasi pedas ini dipilih lantaran penduduk Indonesia yang puas pedas. Sensasi rasanya sanggup dinikmati, di mulai terhadap momen Hari Ibu yang jatuh terhadap 22 Desember.

“Dengan tema Momderful – Wonderful Spicy Dish, kita mendambakan mengemukakan pesan kepada para penggemar masak, khususnya ibu rumah tangga sehingga menjadikan kesibukan memasak lebih gampang dan menyenangkan bersama bumbu praktis dari House Kari ala Jepang Spicy,” kata Takahiro Kuramochi.

Chef Chandra merasakan langsung bumbu saus padat House Kari ala Jepang ini. Dia sebenarnya mendambakan paham kari ala Jepang, meski Indonesia sendiri punya kari bersama rasa yang khas.

“Karakter Kari House ini terlampau tidak serupa bersama kari yang udah ada sebelumnya, karena kamu dibikin seolah olah merasakan Kari authentic dari Jepang. Terbayang langsung experience layaknya sedang di sana,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *