July 30, 2021

Eskrim Ramen-Sushi di Bandung

Eskrim Ramen-Sushi di Bandung  – Di jaman pandemi Covid-19 kala ini, kreativitas anak bangsa tidak akan pernah tersedia habisnya. Kali ini terdapat sebuah kedai es krim unik di Bandung, Atsumaru.

Kedai es krim ini terbilang unik lantaran menjual es krim bersama dengan wujud tak biasa yakni wujud ramen, sushi, burger, dan bento. Bahkan sempat viral melalui unggahan video di aplikasi TikTok baru-baru ini.

“Kita baru launch lebih kurang dua bulanan, namun kita nge-develop percobaan telah setahunan, lah,”

Luthfi mengatakan, antusiasme masyarakat pada es krim Atsumaru terbilang tinggi. Maka dariitunpada bulan Agustus lantas ia memberanikan diri untuk mengawali kuliner unik tersebut.

Apalagi kala ini sehabis video kedai es krimnya viral di TikTok. Setiap akhir pekan antrean pengunjung di kedai Astumaru disebutkan Luthfi kebanyakan panjang.

Atsumaru menyediakan 11 rasa es krim bersama dengan wujud unik, di antaranya rasa vanila, stroberi, cokelat, sugus, lemon squash, mocca, chokoreto, matcha, pandan, mint, dan es doger. Rasa chokoreto merupakan rasa yang paling unik dan direkomendasikan oleh resto tersebut.

Rasa chokoreto terhitung merupakan rasa cokelat bersama dengan cita rasa khas Jepang, bukan cokelat biasa. Selain itu, tersedia terhitung rasa permen sugus dan es doger bagi anda yang idamkan bernostalgia bersama dengan rasa zaman dulu.

Sementara dari aspek konsumen, rasa yang paling banyak digemari di Kedasi Atsumaru adalah rasa sugus, mint, dan chokoreto. Semua rasa dapat dibentuk jadi makanan-makanan khas Jepang, lantas dapat anda tambahkan toping dari permen dan marshmellow.

Kedai es krim ini cuma melayani makan di tempat, oleh gara-gara itu Atsumaru memberlakukan prosedur pembelian dan penerapan protokol kesehatan. Pengunjung harus melalui pemeriksaan suhu badan, wajin mengfungsikan masker, harus cuci tangan atau mengfungsikan hand sanitizer yang tersedia.

Selesai makan di tempat, sebelum pulang anda akan disemprotkan diseinfektan. Alamat Atsumaru beada di Jalan Jalan Sultan Agung Nomor 13, Bandung. Patokannya di depan Sekolah Menengah Atas (SMA) St. Aloysius, Bandung. Atsumaru buka dari pukul 11.00 – 21.00 WIB, tiap-tiap har

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *