September 25, 2020

Kue Cubit Mkanan Khas Bandung

Kue Memirik ialah jajanan khas Bandung yang lagi ngehits berikutnya pada tahun ini. Julukan kue memirik didapat dari metode mengangkatnya. Kue imut ini jika telah matang diambilnya dengan metode di’ memirik’ memakai perlengkapan spesial.

Kue memirik yang dahulu cuma ialah jajanan khas Bandung yang lazim saja. Umumnya penjajak kue memirik hendak gampang ditemui di tepi jalur dekat sekolahan ataupun zona halaman anak- anak, sebab umumnya kanak- kanak kecil yang senang membeli kue ini. Justru dapat dikatakan kue memirik ini lebih diketahui dengan gelar jajanan anak SD.

Tetapi, saat ini ini telah banyak kue memirik yang aneh- aneh. Bisa jadi dapat dikatakan jika gaya kue memirik kekinian diawali dari kue memirik rasa greentea. Dari kue memirik greentea naik daun, bermunculan pula kue memirik rasa yang lain semacam rasa red velvet, taro, Oreo, Toblerone, serta sedang banyak lagi rasa yang unik- unik.

Kamu dapat menciptakan kue memirik kekinian ini di Kue Memirik Cisangkuy, Kue Memirik Sumatera( balik BIP), Kue Memirik Cimanuk( dekat Erha Clinic), Kue Memirik Hariang Banga( dekat Kupu Bistro). Serta, jika Kamu tidak terencana melalui wilayah kampus ataupun sekolahan, coba deh celingukan, siapa ketahui terdapat bingung kue memirik lagi mangkal di situ!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *