January 24, 2021

Kuliner Bakmi Ayam Halal Jalan Ciranjang 2020

Kuliner Bakmi Ayam Halal Jalan Ciranjang 2020

Pilihan restoran bakmi halal kini sesungguhnya sanggup kamu temukan bersama dengan mudah. Dengan konsep area dan hidangan yang berbeda, kedai bakmi pun menjamur hampir di tiap-tiap sudut kota Jakarta. Salah satunya di Jalan Ciranjang, Jakarta Selatan, ada satu kedai bakmi mungil bersama dengan aneka sajian yang patut dicoba.

Mengusung konsep kedai ala Chinese, Mie Haw menghadirkan versi bakmi halal yang sanggup dinikmati seluruh orang. Restoran ini juga menyajikan pilihan menu menarik —dari mi, hidangan pelengkap, sampai nasi hainan. Dalam konsep dekorasi area seperti ramen bar, kedai ini sanggup jadi pilihan yang cocok untuk makan dan beristirahat sejenak.
Menikmati Bakmi Ayam Halal ala Kedai Mi Mungil di Jalan Ciranjang (1)

Mie Haw, kedai bakmi halal di Jalan Ciranjang Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Tidak cuma di Ciranjang, Mie Haw justru pertama kali berdiri kurang lebih sembilan bulan lalu di ITC Fatmawati. Kedai mi ini juga melaksanakan banyak penjualan dan promosi di secara online, berasal dari endorse banyak publik figur sampai menjual product frozen bakmi di beragam e-commerce.

Penasaran bersama dengan kepopulerannya, tim kumparan mengambil keputusan untuk mencicipi segera bakmi ayam halal ini. Untungnya, makan malam kami tidak mengecewakan di sana!
Mi kering keritingnya kenyal, harum, gurih, dan buat kenyang!
Menikmati Bakmi Ayam Halal ala Kedai Mi Mungil di Jalan Ciranjang (2)
Mie Haw, kedai bakmi halal di Jalan Ciranjang Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Saat sampai di Mie Haw Ciranjang, rupanya area makan ini terletak satu bangunan bersama dengan Kopi Tikum. Seperti yang udah disebutkan, kedai ini mungil bersama dengan kapasitas kursi cuma untuk 5-6 orang, dan beruntungnya kami datang sementara sepi pengunjung.
Memasuki kedai, pengunjung sanggup segera memesan bervariasi menu yang tersedia. Kali ini kami mencicipi mie karet keriting garing bersama dengan isian komplit, nasi hainan, kuo tie, dan suikiaw kuah —tidak lupa coba segelas minuman unik, yaitu es liang teh ungu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *