September 24, 2021

Kuliner Bikin Kekebalan Tubuh Dan Tingkatkan Sistem Imun Tubuh

Kuliner Bikin Kekebalan Tubuh Dan Tingkatkan Sistem Imun Tubuh

Di sedang masa pandemi Covid-19, perihal yang paling mutlak adalah melindungi tubuh senantiasa sehat. Selain menerapkan protokol kesehatan, mempunyai model hidup yang sehat dapat menaikkan proteksi diri dari virus atau bakteri penyebab penyakit. Pasalnya, model hidup sehat disebut dapat memperkuat proses kekebalan tubuh Anda. Di antaranya, mengonsumsi makanan-makanan sehat dan berolahraga. Menerapkan model hidup sehat terhitung tidak melulu menyiksa dan membosankan. Anda dapat memulainya bersama dengan cara yang seru, seperti mengakibatkan jus sehat alami yang dapat memperkuat proses kekebalan tubuh. Bingung rela buat jus apa? Berikut gagasan resepnya seperti dirangkum dari Live Strong, Senin (23/11/2020).

1. Jus jeruk Bali, jahe, dan kunyit Kita udah menyadari bahwa jeruk adalah buah yang kaya vitamin C, sehingga sangat berkontribusi di dalam memperkuat proses kekebalan tubuh. Dalam satu buah jeruk Bali terdapat takaran vitamin C sebesar 85 prosen dari kebutuhan harian Anda. Agar rasanya lebih kaya, Anda dapat mengkombinasikan jahe dan kunyit yang sama-sama membawa kegunaan untuk menaikkan kekuatan tahan tubuh. 2. Jus pepaya, yogurt dan peppermint Anda ingin bereksperimen bersama dengan rasa jus yang unik sekaligus dapat berikan kegunaan kebugaran untuk Anda? Cobalah mengkombinasikan potongan buah pepaya, yogurt, peppermint, jeruk nipis, dan madu. Paduan ini membuahkan jus tropis yang enak, segar, dan menyehatkan. Pasalnya, pepaya merupakan sumber vitamin C untuk menopang proses kekebalan tubuh. Ini terhitung didukung bersama dengan paduan bahan lainnya yang menyehatkan dan juga tanpa pemanis buatan.

3. Jus super hijau Mungkin Anda sedang diet turunkan berat badan dan tidak ingin mengonsumsi jus bersama dengan buah-buahan yang ‘manis’. Jadi, cobalah mengkombinasikan mangga, mentimun, bayam, teh hijau, brokoli, mint, perasan lemon, jahe, dan kunyit. Dengan hanya 221 kalori, Anda dapat mengonsumsi jus padat vitamin C. Anda dapat tambahkan beberapa sendok madu sesuai selera.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *