October 14, 2021

Kuliner Nasi Goreng Jancuk Khas Surabaya, Berani Mencoba ?

Kuliner Nasi Goreng Jancuk Khas Surabaya, Berani Mencoba ?

generic-propecia-5mg – Penggemar kuliner pedas tentu senang berkunjung ke Surabaya, sebab di kota ini terdapat banyak hidangan pedas yang tentu memuaskan selera para pecinta rasa pedas.

Bukan cuma Sambal Bu Rudy saja hidangan pedas di Surabaya yang terkenal, tetapi juga Bebek Mercon, Pentol Gila, Mie Setan, Ceker Koleng, dan banyak kuliner lezat lainnya yang diolah dengan cita rasa super pedas. Kalau Anda menyukai nasi goreng. Anda harus mencoba Nasi Goreng Jancuk dari Surabaya.

Dikala ini Nasi Goreng Jancuk cuma dapat ditemui di Surabaya. Meski nasi goreng ialah hidangan yang dapat ditemui di kota- kota lain, tetapi Kamu tetap tidak bisa melewatkan kesempatan buat menikmati Nasi Goreng Jancuk apabila Kamu lagi berada di Surabaya.

Karakteristik Nasi Goreng Jancuk bukan cuma dari perasaan rasa pedasnya, tetapi pula cara penyajiannya yang istimewa. Nasi Goreng Jancuk dihidangkan ke atas meja memakai wajan berukuran besar! Tidak heran, jatah Nasi Goreng Jancuk memanglah amat besar serta dapat untuk dinikmati oleh 3- 4 orang.

Makan rame- rame tetap lebih asyik, kan? Terlebih jika persembahan yang dinikmati bersama rasanya sangat enak serta super pedas!

Penggemar kuliner pedas melihat hidangan pedas bukan cuma sebagai makanan biasa, tetapi sebagai tantangan yang menarik. Tidak heran jika para penggemar kuliner pedas kerap mencari hidangan pedas yang mau mereka cicipi, buat menantang daya tahan mereka kepada rasa pedas.

Jadi, jika Kamu lagi berada di Surabaya, jangan melewatkan buat mencicipi Nasi Goreng Jancuk yang terletak di Surabaya Plaza Hotel.

Banyak pula tempat lain yang menyuguhkan nasi goreng di Surabaya dengan embel- embel‘ Jancuk’ pada namanya. Tetapi jika Kamu mau mencicipi Nasi Goreng Jancuk yang sangat asli, Surabaya Plaza Hotel merupakan tempatnya. Jadi, apakah Kamu berani menerima tantangan pedas dari Nasi Goreng Jancuk?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *