April 15, 2021

Kuliner Terbaik Dari Kota Banten 2020

Kuliner Terbaik Dari Kota Banten 2020

SELAIN daerah wisata, Banten termasuk unggul didalam penyajian kuliner khas. Rasanya lezat dan penampilannya senantiasa mengundang hasrat loh.

Karenanya kecuali Anda berkunjung ke Banten, kurang lengkap rasanya kecuali tidak mencicipi bermacam kuliner khas Banten. Masakan Banten membawa ciri khas sendiri untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Dijamin ketagihan dan rindu inginkan menjajal lagi deh, Okezoners. Nah, Okezone akan merangkum 5 kuliner khas Banten yang kudu Anda coba. Apa saja ya?

Rabeg

Makanan yang pertama ada rabeg. Kuliner ini menjadi menu favorit bagi para pengunjung ataupun masyarakat sekitar. Rabeg merupakan makanan khas Banten yang bahan dasarnya adalah daging kambing. Hampir seluruh anggota kambing dari daging sampai jeroan diolah menjadi masakan yang super lezat. Rabeg memiliki cita rasa yang pedas dan manfaatkan bahan rempahan asli Indonesia. Pokoknya makanan ini tidak boleh terlewatkan.

Bagi Anda pencinta pedas, kemungkinan menu pecak bandeng terlampau cocok di lidah Anda. Pecak bandeng merupakan makanan tradisional yang udah dikembangkan oleh masyarakat Banten sejak dulu. Sambal yang mengguyur badan bandeng ini membawa dampak perut makin lama keroncongan. udah banyak daerah makan yang sediakan pecak bandeng, umumnya daerah makan itu bertemakan persawahan atau semacam pondok yang terbuat dari rotan. Wah udah dibayangkan bagaimana ademnya angin di Banten.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *