October 13, 2021

Kuliner Unik Dari Nenek Umur 78 Tahun 2020

Kuliner Unik Dari Nenek Umur 78 Tahun 2020

Usia boleh tua, urusan impuls hidup seorang nenek yang berdagang Pasang Bola jelas gejrot ini kudu diacungi jempol. Di usianya yang telah 78 tahun, ia masih selalu berjualan.

“Ibunya bener bener telah tua banget (suaminya juga udh meninggal😭), jualan diatas sepedanya ini, jual jelas gejrot yang harga hanya 3.000 an aja,”

Perempuan tersebut berjualan jelas gejrot di Jalan Demak, Surabaya, Jawa Timur. Perempuan berkacamata itu terlihat mengikuti protokol kebugaran bersama dengan Mengenakan masker.

Sejak pukul 09.00-16.00 WIB, nenek yang tak disebutkan namanya itu telah memarkir sepedanya di tempat itu. Dengan setia, ia menantikan para costumer yang melintasi jalan tersebut.

“buat temen2 yang kerap singgah ke tempat sini, jangan lupa beli jelas gejrot ibunya yaa, sedap dan murmer kok cm 3ribuan aja, dan ibuknya super bersihan 👏🏻,” harap akun tersebut.

Untuk menarik para pelanggan, terdapat spanduk yang bertuliskan jelas gejrot di atas sepeda. Selain itu, ia juga membuat papan nama yang dikaitkan bersama dengan bambu dan di tempatkan di atas sepedanya yang bertuliskan satu bungkus Rp3.000.

Unggahan tersebut mendapat banyak ragam tanggapan berasal dari warganet, merasa berasal dari mendoakan sehingga selalu sehat, laris dagangannya, sampai racikan bumbunya. Ada juga yang memuji jelas gejrot tersebut.

“Sudah dulu nyoba, sedap 👍,” komentar seorang warganet. “Gaes uda nyobain, ini beneran enak, ibunya juga ramah, bumbunya nagihin, ibu nya pinter ngeraciknya 🧡,” timpal yang lain.

“Laris manis.. Sehat terus ya bu.. Berkah panjang umur lancar rejeki ibu.. Aamiin ya Rabb,” imbuh warganet. “Sllu d beri kesehatan,d lancarkan rizkynya,Aamiin🤲😇,” komentar yang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *