April 17, 2021

Kuliner Untuk Penderita Hipertensi 2020

Kuliner Untuk Penderita Hipertensi 2020

BAGI Anda pecinta kuliner, nasi goreng pastinya udah tidak asing lagi. Namun, lain halnya bersama dengan nasi goreng kecombrang.

Selain rasanya gurih ternyata kuliner ini dipercaya punyai khasiat menstabilkan dan menurunkan tekanan darah, supaya baik bagi penderita hipertensi.

Di tengah pandemi virus corona pastinya kami wajib mengonsumsi makanan yang punyai banyak khasiat, keliru satunya nasi kecombrang yang terdapat di Warung Pati, Jalan HR. Muhammad, Surabaya, Jawa Timur. Setiap harinya kedai ini tetap ramai oleh pengunjung yang menginginkan mencicipi nasi goreng kaya fungsi bagi tubuh.

Nasi kecombrang yang diolah oleh juru masak Warung Pati ini jadi menu andalan karena bahan pokoknya adalah bunga kecombrang yang bisa dipakai sebagai campuran bumbu penyedap pada makanan baik ditumis maupun dijadikan sayuran.

Juru masak, Taufik Amirudin mengatakan, pengolahan nasi kecombrang sangatlah sederhana yang diracik sebagaimana nasi goreng pada umumnya. Namun yang membedakan yaitu bahannya yang ditambahi racikan rempah bersama dengan bahan basic bunga

“Kita mempunyai ciri khas tersendiri untuk Warung Pati ini, jadi bunga kecombrang mempunyai aroma yang khas wangi beserta rempah-rempahnya, ” ujar Taufik, menukil berasal dari channel YouTube MNCTV, Minggu (25/10/2020).

Nasi goreng kecombrang yang punyai rasa yang gurih dan lezat menyebabkan pecinta kuliner nasi goreng ketagihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *