December 10, 2019

Masakan Kuliner Lombok pedas dan Menggoda

Liburan ke Lombok tentu tidak akan lengkap jika Anda hanya merasakan kenikmatan dari kegiatan yang Anda lakukan dalam pemandangan tanpa mencoba mencicipi hidangan khas Lombok. pastikan jika Anda datang ke Lombok kemudian harus menikmati spesialisasi kuliner di Lombok.

Karena jika tidak, Anda akan menyesal. Ada banyak hidangan khas Lombok dapat disajikan kepada para wisatawan sehingga mereka bisa merasakan kecanduan kenikmatan makan berbagai makanan nikmat Lombok.

Semua hidangan yang dimasak dengan cara yang khas dan juga menggunakan bumbu khas pula, sehingga akan muncul bahwa rasa yang sangat khas Lombok.

Yang namanya makanan pasti sangat beragam dan ada banyak rasa untuk mencoba. Demikian juga di Lombok ada berbagai macam spesialisasi kuliner di Lombok yang bisa Anda rasakan.

Tapi yang paling wajib dan harus mencoba ketika Anda berlibur ke Lombok Taliwang ayam dan kangkung plecing. Jika Anda tidak mencoba mereka berdua kemudian akan ditanya apakah Anda benar-benar pernah ke Lombok atau tidak. Oleh karena itu Anda harus mencoba dua wisata kuliner ini.

Taliwang Ayam adalah makanan khas yang terbuat dari ayam yang dibakar seperti ayam panggang. Tetapi memiliki bumbu yang sangat khas dan berbeda. Rasa khas memiliki rasa pedah dengan rempah-rempah yang memiliki aroma yang khas.

Sebagai plecing kangkung sayur kangkung ditangkap dan kemudian disajikan dengan saus tomat spread yang memiliki rasa yang sangat khas. Yang kedua adalah menu utama yang biasa disajikan bersama-sama untuk wisatawan. Jadi, pastikan Anda mencoba makanan ini untuk membuktikan bahwa Anda sudah pernah ke Lombok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *