July 31, 2021

Mencicipi Masakan Padang di Restoran Halal

Mencicipi Masakan Padang di Restoran HalalĀ  – Menikmati masakan Padang di tempat asalnya,Taruhan Bola sesungguhnya enggak tersedia tandingan. Beragam rumah makan berjejer, mulai berasal dari yang berukuran kecil sampai besar.

Salah satu rumah makan yang senantiasa ramai pengunjung ialah Lamun Ombak. Restoran satu ini cukup terkenal. Bahkan, tak jarang para pejabat dan tokoh penduduk mampir untuk nikmati makanan di restoran ini.

Lamun Ombak termasuk dikenal lantaran jadi tidak benar satu rumah makan di Padang yang sempat capai penghargaan berasal dari Pemerintah. Ketika itu, pemerintah melalui Kementerian Pariwisata menobatkan Lamun Ombak sebagai Restoran Halal Terbaik Nasional.
Ramai tetapi asri
Ketika memasuki rumah makan, Anda dapat disambut baik oleh pelayan. Katakan saja Anda dapat makan dengan berapa orang, Anda pun langsung diantar ke kursi makan. Selain tersedia kursi dengan meja panjang di di dalam ruangan, tersedia termasuk yang lesehan.

Di mana pun tempat duduk yang Anda pilih, senantiasa membuat nyaman. Sebab, biarpun ramai pengunjung, meja dan lantai restoran dibersihkan dengan cepat. Maka Anda tak wajib cemas soal kebersihannya.

Musala termasuk dihidangkan bagi para pengunjung yang hendak salat. Tempat ibadah ini bisa menampung cukup banyak pengunjung dan Anda tak wajib khawatirkan keamanan sandal Anda.

Rumah makan yang menampung ratusan pengunjung ini termasuk menyediakan kids corner. Di sana anak Anda dapat bisa bermain dikelilingi tanaman hijau.
Cita rasa masakan
Menu khas masakan di Tanah Minang tak lain kaya rempah. Anda bisa menyantapnya di tempat makan ini. Mulai berasal dari rendang sampai masakan gulai.

Semua menu yang tersaji halal untuk umat beragama Islam. Mayoritas hidangannya lengkap dengan rasa pedas dan bersantan.

Setelah mendapatkan tempat duduk, para pelayan dapat menyajikan semua menu di tiap piring terpisah, di atas meja Anda. Sesuai dengan ciri khas Restoran Padang pada umumnya. Tentunya Anda tak wajib membayar semua menu yang dihidangkan para pelayan itu.

Pilihlah masakan apa pun yang Anda suka. Anda bisa nikmati gulai ikan kakap atau gulai kepala kakap, ikan bakar, ayam bakar, ayam goreng, ayam pop, kikil, udang kelong, sampai sop.

Tak lupa, tersaji daging sapi rendang sebagai tidak benar satu menu Indonesia khas Tanah Minang yang sudah dianggap oleh dunia. Betul, tak sedikit wisatawan mancanegara yang menyukai rendang.

Selain sapi, tersedia termasuk rendang jengkol yang tak kalah enak. Rendang jengkol di Lamun Ombak ini bisa membuat Anda lupa bagaimana aroma khas jengkol, sebab bumbu rendang begitu meresap sempurna ditambah tekstur jengkol yang renyah, legit, dan gurih.

Kemudian tersedia bervariasi sayuran mulai berasal dari daun singkong rebus yang lezat dinikmati dengan sambal hijau, sayur nangka yang dimasak gulai, sampai cah kangkung. Tersedia termasuk lotek atau gado-gado.

Jadi jika Anda sedang berada di Padang, jangan lupa untuk melipir di Lamun Ombak yang merupakan Restoran Halal Terbaik Nasional pilihan Kementerian Pariwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *