September 25, 2020

Paskal Food Market

Paskal Food Market muncul dengan rancangan ruangan terbuka. Di posisi kuliner bandung ini ada lebih dari 50 stand yang sediakan bermacam santapan. Stand- stand santapan ini menyuguhkan persembahan chinese food, japanese food. Tidak tertinggal makanan khas nusantara semacam empal gentong, bakso, serta sedang banyak yang lain.

Tidak kurang dari 1001 menu ada di posisi kuliner bandung dengan aturan ruang yang apik ini. Dikala malam hari, tempat ini ialah tempat yang romantis, sebab beberapa pencerahan merupakan lampu pijar kuning komplit dengan riasan oncor di bagian outdoor.

Tidak hanya stand bakul santapan yang beraneka ragam, salah satu energi raih kuliner bandung Paskal Food Market merupakan live music. Di tengah- tengah kolam air mancur, ada suatu pentas tempat para band perform live music. Posisi ini sesuai buat dapat bersantai sembari mencermati live music serta memakan macam persembahan lesat

Tujuan: Paskal Hypersquare, persisnya di Jalur Pasir Kaliki No 25- 27, Bandung

Jam Buka: Hari lazim, tempat ini buka mulai jam 11: 00 hingga 23: 30 Wib. Pada Akhir minggu buka jam 11: 00 hingga 00: 30.

Harga per Orang: Kurang dari Rp 50. 000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *