October 29, 2020

Pentol Nikmat yang Pedasnya Nampol

 

Kemilan ini memanglah sering di dengar dengan julukan bakso tikam. Tidak hanya itu, terdapat yang mengenalinya dengan julukan Pentol yang menyamai bakso tetapi dihidangkan tanpa kuah.

Pentol umumnya memakai daging yang lebih sedikit dibanding bakso, sebab lebih banyak memakai aci bubur sagu supaya teksturnya halus serta elastis. Serta, akhir- akhir ini pentol jadi santapan hits di golongan“ kids era now.”

Nah, selanjutnya sebagian posisi pentol yang nikmat dengan rasa pedas yang nampol.

Pentol Gila

Dikala kalian lagi liburan ke Surabaya, bisa jadi kalian dapat coba singgah ke warung ini. Pentol Edan merupakan jajanan yang dihidangkan dengan beraneka ragam tingkat kepedasan. Bila tidak sangat senang pedas, kalian dapat seleksi paket ramah 1 sampai ramah 3 dengan isian daging, keju, ataupun pikau.

Tetapi, bila kalian penggemar santapan pedas, kalian harus menatang diri kalian buat mencicipi paket nendang, paket edan aja, ataupun paket edan sangat dengan isian daging, keju, ataupun telur pikau.

Satu jatah bermuatan 4 sampai 5 buah pentol dimensi besar. Adapula paket petarungan yang terdiri dari 12 pentol kecil- kecil dengan topping sambal cabe bersama bijinya yang amat pedas.

Pentol Sambal Senayan

Buat kalian yang bermukim di Jakarta, kalian dapat tiba ke warung yang satu ini. Pentol Sambal Senayan, warung ini pula memiliki bermacam kadar pedas seperti Pentol Edan. Kadar pedas awal terdapat sambal konsentrasi, sambal ini ialah sambal uleg yang mencampurkan cabe rawit serta manisnya kecap. Sambal ini sesuai buat kalian yang tidak senang pedas.

Kemudian kadar pedas berikutnya terdapat sambal zumba memperkenalkan ramuan sambal bawang dengan pedas yang afdal. Kadar pedas terakhir, kabarnya informasinya nampol sampai ke kuping ini mempunyai julukan sambal joging, akumulasi asam limao pada sambal membuat sambal ini mempunyai perasaan rasa fresh nan eksklusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *