September 24, 2020

Sate Klopo Ondomohen

Apabila mengikuti tutur sate, pastinya kamu memikirkan menu sate ayam, sate kambing, ataupun sate jawi. Tidak hanya tipe- tipe sate itu nyatanya terdapat pula sate kelapa khas Jawa Timur. Dari namanya kamu bisa jadi beranggapan kalau buah kelapa di sate, tetapi sate kelapa sesungguhnya terbuat dari daging jawi bersama dalaman serta lemaknya disampul dengan parutan kelapa.

Salah satu gerai sate kelapa yang telah populer serta jadi legendaris merupakan gerai Sate Klopo Ondomohen” Bu Asih”. Mengapa di namakan” Ondomohen”? Sebab dahulu julukan jalur tempat gerai ini berdiri bernama Ondomohen, dan

saat ini bertukar jadi Jalur Walikota Mustajab. Bila kamu memesan sate kelapa di mari, kamu dapat memilah makan dengan nasi ataupun dengan lontong. Bila di cermati, sate kelapa yang dihidangkan di Gerai Sate Klopo Ondomohen ini semacam sate kelapa pada biasanya, ialah daging jawi hendak ditusuk seperti sate, disampul dengan bahan parutan kelapa, terbakar dengan arang memakai metode konvensional, serta dihidangkan dengan bahan kacang tetapi yang melainkan merupakan kala di makan daging terasa benyek serta enak dan kematangannya menyeluruh, tidak hanya itu bahan kacang yang dipakai pula mempunyai rasa lebih manis.

Kamu dapat menikmati sate kelapa di Gerai Sate Klopo Ondomohen ini mulai jam 7 pagi sampai jam 11 malam, namun dianjurkan buat menjauhi jam- jam makan siang, makan malam, serta durasi kembali kegiatan sebab dapat ditentukan gerai ini marak oleh para konsumen yang mengantre serta tempat yang telah penuh. Posisi Gerai Sate Klopo Ondomohen sendiri terletak di tengah kota alhasil gampang diakses dari mana saja, posisi persisnya terletak di Jalan. Walikota Mustajab Nomor. 36 A. Untuk kamu yang terletak di Surabaya, janganlah kurang ingat buat mencicipi kuliner yang satu ini betul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *