April 11, 2021

Tips Dan Trik Bisnis Kuliner Saat Covid 19 2020

Tips Dan Trik Bisnis Kuliner Saat Covid 19 2020

Di masa pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung selagi ini, salah satu peluang usaha yang tetap berpotensi mendatangkan pundi-pundi rupiah adalah usaha kuliner.

Tips mobilisasi usaha kuliner di selagi pandemi adalah bersama menekankan pada adaptasi normalitas baru. Selain pakai platform online, usaha kuliner bersama membuka lapak segera juga sanggup dilakukan bersama menerapkan protokol kesehatan.

Selain itu, jikalau dapat meniti usaha kuliner baru, tips sesudah itu adalah jangan cemas untuk memulai. Nina Susilowati, Founder Komunitas Langsungenak, mendorong masyarakat yang mengidamkan mengawali usaha, untuk segera merealisasikannya dan jangan cemas untuk memulai. Baginya, persoalan tentu dapat tetap nampak baik selagi pandemi maupun tidak.

“Stop complaining, lebih baik segera dipikirkan solusinya apa. Berprioritas lah pada solusi, jangan kepada masalah.”, ungkap Nina di dalam Webinar “Adaptasi Bisnis Kuliner bersama Kebiasaan Baru” yang diadakan oleh Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN), Senin (19/10/2020).

Pemerintah sendiri terlampau menolong masyarakat yang mengidamkan mengawali usaha kecil dan menengah di sedang pandemi. Salah satunya bersama menyebabkan Program Bantuan Presiden lewat Kementerian dan Koperasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *