November 30, 2020

Wisata Kuliner Unik 2020 Di Puncak Bogor

Wisata Kuliner Unik 2020 Di Puncak Bogor

Kawasan Puncak tetap menjadi keliru satu destinasi wisata waktu long weekend bagi masyarakat. Salah satu dari sekian banyak titik yang kerap menjadi target adalah wisata kuliner Warung Patra (Warpat). Tempat nongkrong anak muda ini ramai didatangi pengunjung.

Pantauan detikcom, Jumat (30/10/2020) kira-kira pukul 16.15 WIB, wisata kuliner Warpat yang berada di Puncak, tepatnya di perbatasan Kabupaten Bogor dan Cianjur, didatangi banyak pengunjung. Mayoritas pengunjung yang datang adalah kalangan muda.Tidak ada bangku dan meja yang kosong. Bangku yang dihidangkan di di dalam ruangan hampir penuh terisi. Hanya, tersisa meja makan di luar, itu pun kosong karena basah usai diguyur hujan.

Beberapa pengunjung terlihat merekam moment berkuliner bersama bersama kamera handphone-nya di ruangan luar Warpat. Karyawan Warpat pun tampak sibuk melayani pengunjung yang memesan makanan atau minuman.

Namun, banyak pengunjung yang tidak patuh protokol kesehatan COVID-19. Ada pengunjung yang tidak Mengenakan masker.

Beberapa pengunjung Warpat lainnya ada yang Mengenakan masker namun tidak dikenakan bersama baik, yaitu cuma digantung di leher. Namun, ada terhitung pengunjung yang Mengenakan masker bersama baik dan benar.Parkiran Warpat pun hampir penuh terisi. Banyak orang yang keluar-masuk Warpat. Sampai sore ini, wisata kuliner Warpat tetap ramai didatangi pengunjung.

Untuk diketahui, hari ini adalah hari ketiga libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW 2020. Rabu dan Jumat adalah cuti bersama, Kamis merupakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Sedangkan Sabtu dan Minggu adalah akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *